Booking.com

Sunday, November 20, 2011

Sudah tau kan soal kasus yang tergolong penipuan publik, dimana yang melibatkan TVOne, yaitu acara Charity Fashion Show Socialite. Nah berikut adalah tanggapan dari General Manager News and Sports tvOne, Totok Suryanto.

Totok menyatakan tvOne bukanlah penyelenggara acara penggalangan dana untuk amal yang dipermasalahkan Valencia Mieke Randa, pendiri Blood for Life Indonesia. Totok juga menjelaskanm bahwa dalam acara tersebut, tvOne datang hanya sebatas untuk meliput acara tersebut saja, sebagaimana halnya media-media lain. Karena itu, pihaknya tidak mengetahui siapa yang diundang, siapa yang akan diberi bantuan dan bagaimana dana bantuan disalurkan.

"Jika ada yang berkeberatan dengan acara charity itu sebaiknya bukan ditujukan ke tvOne, tapi ke panitia penyelenggara. Kami menegaskan tvOne tidak terlibat sama sekali dalam penyelenggaraan acara charity itu," ucap Totok.

Mengenai permintaan Silly yaitu untuk tidak di close up nya foto Nando dan dirinya yang ternyata tidak dipenuhi oleh pihak TVOne, Totok menjelaskan pihak tvOne sudah memenuhinya dengan tidak mengekspos gambarnya secara close up. Namun, tvOne sulit menghindari jika masih ada gambar Silly muncul di tengah kerumunan hadirin.

Saat menayangkan liputan acara Socialite ini, tvOne juga tidak pernah menyebutkan hasil dari acara amal itu akan disumbangkan untuk Nando. Totok sekali lagi menjelaskan bahwa tim tvOne datang meliput acara charity itu semata atas undangan Fifie Buntaran, yang merupakan pihak penyelenggara.

*Berarti iintinya berada pada Fifie Buntaran dong yang temennya si Melinda Dee itu??? X_x
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!