Booking.com

Tuesday, November 22, 2011

Fiuhh.... Hampir saja...

Siang ini saya ingin makan mi goreng yang saya beli tadi malam (21/11/11) di Circle K (CK) depan Tiara Monang Maning, Denpasar - Bali. Indomie Mi Goreng Keriting Rasa Special... Yummeeyy

Satu per satu bumbu saya buka. Bumbu bubuk mengeras, tapi saya pikir ah mungkin karena panas. Tapi setelah saya pikir-pikir masa CK kepanasan. Hmmm... Iseng ngeliat bungkusnya lagi ehhh ada angka 110711, saya kaget ini Expired barang atau Expired kemasan. Karena penasaran saya buka bumbu kecap nya. Grrr.... Rasanya aneh, warna sambal dan minyaknya juga beda.


Saya ambil mi serupa yang saya beli juga. Merk, rasa, warna bungkus nya semua sama. Dan disitu tertera tanggalnya 270312. Wah Wah.. Ga bener nih saya rasa...


Saya memang jarang mengecek expired jika berbelanja di toko-toko yang kira-kira sudah mempunyai nama, seperti CK, HR, Hardys, Carrefour, Hypermart, Tiara. Karena menurut saya, mereka pasti punya system untuk mengecek kapan kadaluarsanya barang tersebut dan sudah dikeluarkan dari stok atau belum.

Dengan adanya kejadian ini, saya akan lebih hati-hati dalam berbelanja di tempat-tempat tersebut. Dan saya menghimbau teman-teman yang punya kebiasaan seperti saya dulu, yuk kita perhatikan juga kode expirednya jangan sampai kita yang dirugikan.

Mengenai Mi yang expired ini, jelas dong saya akan minta ganti rugi ditukar ke CK tempat saya beli awalnya. Semoga mereka ga ngeyelan yah.. hihihi... 


Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!