Booking.com

Wednesday, February 22, 2012

Om Swastiastu...

Beberapa jam terakhir ini, wall FB saya tersebar sebuah gambar yang seperti hasil print screen dari page FB Habib Rizieq FPI. Dan kata-kata di foto tersebut memang tidak enak.

Setelah saya teliti-teliti lagi dan masuk ke page Habib Rizieq FPI, sepertinya gambar adalah hasil editan. Karena HR tidak ada menulis kata-kata seperti itu. Sepertinya foto editan tersebut diperuntukan untuk mengadu domba para krama Bali.

Kenapa saya bilang hasil editan.
Terlihat dari jenis dan ukuran font antara status diatas dan status dibawah berbeda. (Status yang dibawahnya itu memang benar ada di FB page Habib Rizieq FPI) tapi yang atasnya tidak ada.. ada yang bilang sudah di delete tapi bagi saya itu terkesan editan karena perbedaan spasi yang menyolok.


Berikut Foto tersebut :

Saya juga orang bali yang ga suka dengan kekerasan apalagi FPI. Tapi jangan sampai gara-gara foto editan yang tidak jelas keberadaannya ini membuat kita seperti di adu domba.

Bukannya takut dengan FPI, tapi kalau kita bereaksi dan bertindak tanpa hal sebenarnya, apa bedanya kita dengan mereka?

Mungkin orang yang membuat ini tidak senang dengan ketenangan Bali jadi mencoba mengadu domba dan membuat FPI semakin kesannya tidak baik sehingga semakin banyak orang yang terus menerus demo untuk membubarkan FPI. Walaupun memang FPI layak dan patut di bubarkan..

Tapi bukan begini cara yang harus kita tempuh.

Temen-temen krama Bali saya harapkan untuk tidak terpancing esmosi ya.. Tolong infokan ke teman-teman anda. Supaya tidak menjadi emosi karenaberita yang tidak jelas ini.

Categories: ,

3 comments:

  1. cem macem laskar bali di depan

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas informasi nya yang sangat bermanfaat ini
    informasi yang anda paparkan ini sudah saya sebarkan ke beberapa teman FPI agar tidak terpancing oleh profokator yang tidak bertanggung jawab.

    ReplyDelete
  3. YAN PUNYA STATUS INI JUGA LAYAK UNTUK DIMUSNAHKAN .........

    ReplyDelete

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!