Booking.com

Friday, December 21, 2012

Kalo Nipple Tweaker pasti rada bingung, tapi kalo  denger atau baca kata-kata susu ditambah pelintir-pelintir, pasti cowo-cowo langsung yuk capcus.. 

Apa sih pekerjaan Nipple Tweaker itu?

Nipple tweaker atau bahasa simplenya tukang pelintir puting susu merupakan sebuah profesi yang tugasnya adalah melakukan pelintiran atau gaya sentuhan apapun yang bisa membuat puting susu mengeras.

Untuk apa dibikin keras? 


Dalam sesi pemotretan model untuk konsumsi laki-laki dewasa, kadang puting susu diharapkan untuk tampak sedikit menonjol di balik busana yang dikenakan agar terkesan menggoda tetapi tidak terlalu vulgar karena masih tertutup pakaian.
 

Selain menggunakan jasa Nipple Tweaker, ada beberapa cara yang bisa dilakukan  salah satunya dengan menempelkan es batu pada puting susu. Namun cara ini kurang disukai para model karena harus menahan rasa dingin yang menyengat. Selain itu, sebagian model juga melakukannya dengan cara meraba puting susunya sendiri.


Contoh model yang menggunakan jasa Nipple Tweaker adalah Jennifer Lopez dan Christina Aguilera.


Tyron Pecho adalah salah nipple tweaker yang bekerja untuk Christina Aguilera. Ia telah bekerja selama 2 tahun pada Christina Aguilera sebagai perawat kecantikannya.
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!