Booking.com

Wednesday, October 23, 2013


Pagi ini (Selasa, 22/10/13) BBM sudah merelease BBM For Android yang sebelumnya sempat tertunda.
Saya sudah coba download dan menggunakannya, so smooth. So far, BBM for Android lantjar djaja di handled saya.




Saya pakai handled Smartfren Andromax U Limited Edition dengan Android Version 4.1.2.

Buat temen-temen yang mau install BBM For Android bisa download dari www.bbm.com, nanti disana dikasi 2 link untuk masuk ke PlayStore bagi handled Android dan AppStore bagi handled iPhone.
Ini direct link menuju ke link dari BBM.com : PLAYSTORE (Android) dan APPSTORE (iPhone)

Kalau yang ga mau repot masuk ke PS dan AS nih aku kasi link downloadnya DISINI (password : trihitakarana).
File APK ini asli dari playstore, saya sebelumnya sudah download dari PlayStore Kemudian saya backup APK nya pakai AppMonster.

Step-step install APK BBM For Android :
1. Download & Install APK BBM For Android
2. Masukan email. 
Email yang dimaksud adalah email yang sudah pernah dipakai daftar untuk line up BBM di bbm.com sebelumnya. Kalau belum pernah daftar, begitu kita masukan email, kita akan diminta menunggu sampai team dari BBM mengirimkan email ke kita. Agak lama sih nunggunya, temen saya yg blm daftar sampe siang ini belum dapat email.
3. Kalau sudah pernah daftar email di line up di bbm.com, dia akan masuk ke menu BlackBerry ID. Masukan BBID nya. Kalau belum punya, buat dulu. Kalau pakau 2 handled bb dan android, bbidnya gak boleh sama dengan yang di bb.
4. Nanti akan diminta masukan country dan birth date. 
5. Setelah itu BBM For Android sudah bisa dipakai.

Selamat mencoba.


0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!