Booking.com

Sunday, March 24, 2019


Sebenernya ini nih film lama. Tahun 2017 lalu. Kalau tulisan Koreanya 힘쎈여자 도봉순 dibaca Him-ssen yeo-ja Do Bong-soon. Englishnya Strong Woman Do Bong-Soon yang diterjemahin ke Bahasa Indonesia jadinya Bong Soon Si Wanita Kuat.

Awalnya ga sengaja ngeliat cuplikan sepenggal filmnya di timeline Facebook.
Cari-cari info ternyata judulnya Strong Woman Do Bong-Soon. Dan ternyata ada di Iflix loh.
Ini linknya IFLIX - STRONG WOMAN DO BONG SOON . Tinggal di klik aja.

Gw bukan penggemar fanatik film Korea, gw juga gak kenal siapa nama pemainnya. Kebanyakan pemain Korea namanya hampir sama semua. Kalau gak Park ya Kim kalau gak gitu Hyuk atau Ji (hehehe...) but suka banget sama series yang masuk kategori Komedi Romantis ini, cerita dan akting pemainnya bikin seru.

Chemistry antara Bong Soon ama Min Hyuk dapet banget. Bikin baper. Pantes saja film ini laris manis bahkan rating IMDB pun 8.3 lo. Jadi kalian yang belum nonton film ini, harus nonton.



3 pemain utamanya (kiri ke kanan) yaitu Hyung-shik Park (sebagai Ahn Min-hyeok), Bo-Young Park (sebagai Do Bong-soon) dan Ji Soo (sebagai In Gook-doo).
Ga nyangka kan Bong-Soon, face imut-imut lucu lugu polos tapi punya kekuatan super.  

Do Bong Soon berbeda seperti perempuan pada umumnya. Dia memiliki kelebihan yang Sudah ditakdirkan sejak zaman nenek moyangnya secara turun menurun. Yaitu kutukan memiliki kekuatan yang super.Kekuatannya akan hilang jika kekuatannya menyebabkan orang lain celaka.

Do Bong Soon ini punya kembaran, tapi kembarannya tidak memiliki kekuatan seperti dirinya. 
Setelah lulus sekolah, Bong Soon susah sekali mendapatkan pekerjaan. Sangat berbeda sekali dengan kembaranya, Do Bong Ki yang nasibnya sangat berbeda jauh dengannya; kuliah di universitas ternama dan menjadi dokter di sebuah rumah sakit. Belum lagi ditambah perbedaan perlakuan yang mereka terima dari ibu yang sangat menyayangi Bong Ki dibandingkan Bong Soon. Mulai dari hal-hal kecil seperti urusan makanan hingga masa depan, ibunya selalu menomorsatukan Bong Ki. Nanti di akhir-akhir kita jadi tahu, kenapa ibu mereka terkesan pilih kasih begitu. Meski begitu, sepasang kembar ini selalu sayang satu sama lain dan saling mengingatkan jika kembarannya melakukan 'kesalahan'.



Bong Soon ini suka dengan Gook Do, tapi Gook Do hanya biasa saja. Sampai akhirnya si Bong Soon ketemu  Min Hyuk, Gook Do jadi takut kehilangan Bong Soon.



Asik banget deh ceritanya. Wajib di tonton.
Kalau di Iflix ada tuh menu download nya jadi bisa nonton sambil offline. Kalau mau koleksi file movienya. Bisa download dari link dibawah ini ya. 


Di Season 1 ini ada 16 Epidose. 1 Episode durasinya 1 jam.
Berharap banget akan ada Season 2 nya. Gimana ya jadinya... Di ending season 1 ini mereka punya ana cewe kembar yang juga punya kekuatan super walaupun masih bayi. Sampai-sampai babysitter sudah gak kuat lagi. Penasaran kan?


LINK DOWNLOAD (By Uptobox)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 1)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 2)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 3)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 4)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 5)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 6)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 7)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 8)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 9)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 10)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 11)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 12)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 13)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 14)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 15)
Strong Woman Do Bong-Soon (Episode 16)

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!