Booking.com

Saturday, March 31, 2018


Dilan 1990 merupakan film drama Indonesia tahun 2018.
Diangkat dari novel dengan judul Dilanku 1990 karya Pidi Baiq.
Film ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.
Film produksi Falcon Pictures dan Max Pictures itu mulai diproduksi pada 26 Juli 2017.
Pengambilan gambar berlangsung di dua kota, yakni Bandung dan Jakarta.


Milea (Vanesha Prescilla) bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di sebuah SMA di Bandung. Saat itu tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung.

Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Dilan yang pintar, baik hati dan romantis. Cara Dilan mendekat Milea tidak sama dengan teman-teman pria lainnya, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta.

Cara Dilan berbicara yang terdengar kaku, lambat laun gak bikin Milea kerap merindukannya jika sehari saja tak mendengar suara itu.

Hal-hal unik dan sederhana, nyatanya bisa membuat Milea tersenyum dan perlahan mulai mengurus ke Dilan. Sampai-lamanya dia ada di sana Beni. Lambat laun Milea mulai merasa tak ingin kehilangan sosok Dilan dari kehidupannya.

Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus. Beni, motor gank, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua sedang mengambang itu. Pada akhirnya Milea pun memutuskan hubungannya dengan Beni.usai putusnya hubungan itu Dilan dan Milea semakin akrab. Dan, Dilan dengan cara sendiri selalu bisa membuat Milea percaya ia bisa tiba ditujuan dengan selamat. Tujuan dari perjalanan ini. Perjalanan mereka berdua.

DOWNLOAD DILAN 1990 DVDRip


2 comments:

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!