Booking.com

Friday, March 30, 2018

Tugas kantor keluar keliling daerah Kerobokan sama partner, kelaparan di jalan menuju Petitenget. Di kiri jalan ada tempat sepertinya sejuk, tempatnya terbuka dan sekelilingnya woody. Coba deh mampir.... Ternyata bener adem... Namanya Pepito Cafe lokasinya di Jalan Raya Petitenget.


Nuansa tempatnya cozy. Karena di dalam rame, kita duduk diluar. walaupun cuaca rada panas dan langit cerah banget, tempatnya ga berasa panas. 

Ga perlu nunggu lama, kita ber 3 langsung disamperin waitress nya. Cepet juga... Well... gak perlu nunggu lama untuk ngisi perut keroncongan..

Varian menunya bermacam. Makanannya ada Western Food, Indonesian food juga ada. Dari yang berat sampe yang ringan juga ada. Minumannya dari Fresh Juice sampai yang beralkohol juga ada.. Hmm godaan pingin nge-wine tapi kita abaikan itu karena perjalanan masih panjang sebelum pulker ciinn...



Berhubung lidah dan perut kita Indonesia, biar simple dan cepat menu yang dipesan Nasi Goreng. Nanya ke waitress nya, menu apa yang ada bbq nya dan enak. Disuggest mbaknya, Pork Ribs. Yes order juga deh...

Beberapa menit kemudian, tadaaa.... Makanan sudah tersaji.
Pas banget seperti yang gw inginkan. Nasi goreng pedas dengan telor ceplok setengah mateng. Pas mantap..


 

Dari tempat OK, makanan OK. 
Well... Ok juga nih tempat, mungkin ga cuman makan siang ini aja gw kesini. Grup arisan dan temen-temen nongki gw kayaknya bakal oke nih kalau kesini. 

Info dari waitress nya juga, setiap hari Rabu malam ada akustikan juga. Kayaknya seru yah... Hmm.. maybe next time mampir lagi dimari...



Pepito Cafe Petitenget
Lokasi : Jl. Raya Petitenget
Kalau dari perempatan LIO, pertigaan pertama belok kiri. Pas di jalan agak tikungan , lokasinya di kiri jalan. Agak gak keliatan sih kalau cuman sekilas. Tapi ada tulisan gede di pingginya PEPITO CAFE. Oiya dibelakangnya ada Rama Residence Petitenget.


Cek-cek di Uncle Google, ternyata ada di Trip Advisor juga ya..


Ada Instagramnya juga : https://www.instagram.com/balipepitocafe/



Categories: ,

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!