Booking.com

Thursday, December 20, 2012

Cuaca sekarang gak menentu. Kadang hujan, kadang panas. Kalo hujan, anginnya kenceng banget. Kalo panas, panas banget sampe AC pun ga bisa mendinginkan. Cuacanya kayak di padang gurun...

Dari hari minggu kemaren (16/12/12), suamiku demam. Tapi gak lama sih, 2 hari kemudian demamnya turun. Habis bapaknya sakit, besoknya Aga ikut sakit :( demam dan batuk. Dugh... Sedih ngeliatnya... Malemnya ga bisa tidur, jagain Aga takut kenapa-kenapa. Tengah malem keluar rumah beli Bye Bye Fever. Ya... lumayan ampuh lah.. Tapi kalo terus-terusan beli gitu sih bisa bangkrut..


Sampe dengan kemarin malam (Rabu, 19/12/12) Aga masih tetap panas ditambah batuk pula. Sudah ditempelin daun jarak di perutnya (ternyata daun jaraknya harus direbus dulu), tapi tetep ga mau turun-turun panasnya. Karena yang lebih panas adalah bagian kepala saja, ciri-ciri infeksi pada telinga, akhirnya Aga kami bawa ke dokter THT di Rumah Sakit Balimed. Setelah di cek sama dokternya, telinganya baik-baik saja hanya saja kerongkongannya agak merah seperti radang tenggorokan. Diberilah puyer untuk batuknya itu.

Tapi panas nya Aga gak turun-turun juga, akhirnya disurulah sama tante untuk gosok dan pijat seluruh badan Aga pake perasan jeruk nipis dicampur minyak kelapa. Astungkara... Beberapa saat kemudian, demamnya turun. Hingga tengah malam sampai pagi Aga gak panas lagi.

Hari ini (20/12/12), Aga ga panas lagi, ditambah dengan rutin minum air bening + obat dari dokter, batuknya semakin membaik. Bahkan sudah main-main bercanda-bercanda walaupun masih agak lemas...

Jagoanku hebat ^_^ Semoga pengalaman ini bisa berguna buat para bunda lainnya ^_^
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!