Booking.com

Thursday, December 20, 2012



Dari : Ngurah Rai International Airport 

Sehubungan dengan proyek pengembangan Bandara Ngurah Rai, Manajemen PT. Angkasa Pura I akan memindahkan seluruh kegiatan operasional keberangkatan Domestik ke Terminal Sementara (Pier).

Terhitung mulai tanggal 20 Desember 2012 pukul 00.00 Wita, pengguna jasa bandara yang akan terbang melalui Bandara Ngurah Rai akan mengunakan Terminal Sementara (Pier) yang terletak di Gedung baru Terminal Internasional. Bagi penumpang yang datang, masih tetap menggunakan terminal eksisting.

Sebanyak 15 ticketing counter, 30 check in counter, 4 ruang ground handling dan fasilitas penunjang operasional lainnya telah disiapkan untuk mengakomodir seluruh kegiatan operasional. Sedangkan, untuk ruang tunggu keberangkatan akan menggunakan 3 pier (dermaga) yang menampung 1.200 penumpang/jam.

Pemindahan ini dilakukan karena Terminalo Internasional Eksisting yang akan dialihfungsikan menjadi Terminall Domestik saat ini masih digunakan untuk mendukung operasional penerbangan internasional.

Langkah ini harus ditempuh guna percepatan proyek pengembangan bandara, yang juga merupakan target nasional dalam rangka kesiapan pelaksanaan APEC 2013 mendatang.

Untuk tetap menjaga kelancaran dan ketertiban operasional di terminal sementara, Manajemen Angkasa Pura I akan menyediakan 24 petugas greeting service yang bertugas untuk memberikan panduan dan bantuan kepada para pengguna jasa, khususnya pada masa-masa transisi.

Untuk itu kami mohon pengertian seluruh pengguna jasa Bandara atas ketidaknyamanan yang mungkin akan timbul akibat dari perpindahan ini dan kami juga menghimbau agar kita semua dapat bersama-sama menjaga ketertiban di bandara sehingga semuanya dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Sumber : Broadcast Via BlackBerry Messenger
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!